Breaking News:

Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara Sumbang Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail memimpin patroli hunting sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail memimpin patroli hunting sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19

Dalam patroli tersebut Kapolres Lampung Utara beserta pejabat utama dan rombongan melintasi jalan Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Abung Tengah.

Ia menjelaskan, pihaknya melaksanakan kegiatan patroli hunting untuk pecegahan kriminalitas sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19.

“Kami juga tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu peduli dari ancaman Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya, Minggu 29 Agustus 2021.

Baca juga: Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur Bagikan Paket Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Edi Sudarwan, Sekdes Pekurun Barat mewakili warganya berterima kasih kepada Kapolres Lampung Utara yang telah berkunjung ke desanya dan memberikan bansos sembako kepada warga yang kurang mampu.

"Semoga apa yang diberikan hari ini menjadi amal untuk Bapak Kapolres dan jajarannya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih semoga Kepolisian Republik Indonesia menjadi pelayan masyarakat yang terbaik," ujarnya. ( Tribunlampung.co.id /Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved