Breaking News:

Lampung Timur

Wabup Lamtim Azwar Hadi Bagikan 753 Sertifikat PTSL di Empat Desa

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL)

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
Wabup Lamtim Azwar Bagikan 753 Sertifikat PTSL di Empat Desa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) Kabupaten Lampung Timur.

Pembagian kali ini di empat Desa yang berada di Kecamatan Metro kibang yaitu Desa Marga Jaya, Desa Purbo Sembodo, Desa Sumber Agung Dan Desa Margo Sari, Selasa (31/08/2021).

Total sertifikat yang dibagikan dalam kegiatan ini sebanyak 753 dengan rincian 151 Sertifikat di Desa Marga Jaya, 149 Sertifikat di Desa Purbo Sembodo, 222 Serifikat di Desa Sumber Agung dan 231 Sertifikat di Desa Margo Sari.

Azwar mengucapkan terima kasih kepada kepala kantor pertanahan beserta jajaran yang telah bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

Baca juga: Tebar 35.500 Benih Ikan di Danau Way Jepara, Wabup Azwar Hadi: Tidak Boleh Disetrum

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan terimakasih dan penghargaan, kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Timur beserta jajarannya, yang telah menyelesaikan kegiatan Redistribusi Tanah tahun 2021, sehingga kegiatan penyerahan sertifikat Redistribusi Tanah dapat terselenggara dengan baik," ujarnya. 

Ia juga berpesan kepada para penerima sertifikat agar menjaga baik-baik dokumen tersebut.

“Saya berpesan setelah menerima sertifikat ini, masyarakat penerima akan menyimpan baik-baik sebagai dokumen penting dan berharga," katanya. 

"Jaga baik-baik sertifikat yang sudah diterima, karena itu merupakan bukti sah dan jaminan kepastian hukum hak milik, serta pergunakan dengan bijak," lanjut Azwar. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved