Breaking News:

Mesuji

Peserta CPNS dan PPPK di Mesuji Lampung Wajib Bawa Surat Antigen atau PCR Saat SKD

Pada saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), para pelamar CPNS dan PPPK di Mesuji Lampung wajib membawa surat keterangan swab antigen atau PCR.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id/V Soma Ferrer
Ilustrasi. Tes SKD CPNS dan PPPK di Mesuji Lampung Wajib Bawa Surat Antigen atau PCR 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pada saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), para pelamar CPNS dan PPPK di Mesuji wajib membawa surat keterangan swab antigen atau PCR.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mesuji TB Reza Aspar.

"Sesuai arahan pusat, pelaksanaan tes CPNS dan PPPK 2021 harus penuhi surat swab antigen atau PCR. Agar tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," ujar Reza mewakili Kepala BKPSDM, Kamis (2/9/2021).

Selanjutnya, kata Reza, pelaksanaan tes CPNS dan PPPK harus dilakukan dengan protokel kesehatan (prokes) secara ketat.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji di 2021 mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890, yang terdiri dari formasi CPNS Tenaga Kesehatan 67 orang dan Tenaga Teknis 60 orang dengan total 127 orang.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Penyaluran KUR di Mesuji Capai Rp 183 Miliar

Untuk PPPK tenaga guru sebanyak 707 tenaga kesehatan 45 orang dan tenaga teknis 11 orang dengan total 763 orang. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved