Breaking News:

Lampung Selatan

Wabup Pandu Kesuma Target Atlet Lampung Selatan Dapat Emas di PON XX Papua

Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa berharap para atlet yang dikirim ke PON XX Papua pulang dengan memperoleh medali emas.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Domi
Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa. Wabup Pandu Kesuma Target Atlet Lampung Selatan Dapat Emas di PON XX Papua 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa berharap para atlet yang dikirim ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pulang dengan memperoleh medali emas, namun dirinya meminta atlet bentuk Fairplay dan menjunjung sportifitas.

Hal itu diungkapkan Pandu usai menghadiri Hari Olahraga Nasional di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (9/9/2021).

Ada 6 atlet dari 4 cabang olahraga yang dikirim oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan untuk PON XX di Papua yakni Selly Septiani dari cabang olahraga Karate.

Lalu Mesra Ayuni dan Suci Dwi Megasari dari cabang olahraga panahan.

Kafi Raditya Pandika dan Novia Rahmawati dari cabang olahraga bulu tangkis.

Anada Febry Aryani dari cabang olahraga tinju

Pandu mengatakan pastinya pemerintah daerah sangat bangga putra-putri daerah terbaiknya dapat tampil di kejuaraan nasional, bahkan ada yang akan mewakili Lampung di Sea Games selanjutnya.

"Tentunya kami sangat bangga dengan para atlet ini. Semoga kedepannya makin banyak putra-putri terbaik kita yang dapat berlaga ditingkat nasional maupun internasional. Apalagi ada salah satu altlet kita yang akan bertanding di Sea Games. Tentunya kami mensuport sekali," kata Pandu.

Pandu menargetkan emas untuk para atlet yang akan bertanding di PON XX.

"Besar harapan kami untuk para atlet yang bertanding besok. Kalau bisa kita menargetkan untuk dapat medali emas. Namun apapun hasilnya nanti, mereka telah memberikan yang terbaik untuk Lampung Selatan," kata Pandu.

"Pesan saya untuk para atlet yang akan bertanding nanti, selalu bermain Fairplay dan tetap menjujung sportifitas," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved