Breaking News:

Lampung Selatan

Kadinkes Lampung Selatan Targetkan Vaksinasi 2 Ribu Guru Rampung 2 Minggu Lagi

Joniyansah selaku Kepala Dinas Kesehatan atau Kadinkes Lampung Selatan targetkan vaksinasi guru di Kabupaten Lampung Selatan akan segera selesai.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kepala Dinas Kesehatan atau Kadinkes Lampung Selatan Joniyansah. Kadinkes Lampung Selatan Targetkan Vaksinasi 2 Ribu Guru Rampung 2 Minggu Lagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Joniyansah selaku Kepala Dinas Kesehatan atau Kadinkes Lampung Selatan targetkan vaksinasi guru di Kabupaten Lampung Selatan akan selesai dalam 2 minggu lagi.

"Sepertinya kegiatan pembelajaran tatap muka di Lampung Selatan bisa segera dimulai. Tunggu vaksinasi untuk guru selesai, kata Joniyansah, Jumat (10/9/2021).

"Kami sudah memprioritaskan vaksinasi untuk guru dengan dosis yang tersedia. Masih ada 2 ribu guru lagi yang belum divaksin, sepertinya vaksinasi untuk mereka (guru) akan rampung dalam mingggu ke depan," ungkapnya.

Joniyansah menyebut stok vaksin yang tersedia saat ini sepertinya cukup untuk diberikan kepada tenaga pendidik

"Selain itu kita juga patut bersyukur Lampung Selatan sudah masuk ke dalam zona kuning penyebaran Covid-19 dan PPKM turun ke level II. Itu artinta kegiatan pembelajaran tatap muka sudah bisa dilakukan, tinggal tunggu pemberian vaksin untuk guru selesai," jelasnya.

Baca juga: Lampung Selatan Kini Zona Kuning, Wabup: Jangan Kendor Prokes

Joniyansah menegaskan pihaknya akan selalu 3T yakni menjalankan Tracing, Testing dan Treatmen meskipun Lampung Selatan sudah masuk ke dalam zona kuning atau berisiko rendah penularan Covid-19.

"Harapannya masyarakat selalu taat prokes, meskipun Lampung Selatan sudah masuk ke dalam zona kuning atau beresiko rendah penyebaran Covi-19," kata Joniyansah.

Baca juga: Sampahnya Ganggu Aktivitas Warga, PT ASDP Bersiap Ditegur Pemkab Lampung Selatan

"Saya juga selalu mengingatkan kepada jajaran dibawah untuk selalu menjalankan 3T, untuk langkah penanganan dan pencegahan," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved