Breaking News:

Lampung Selatan

Cerita Ibu Hamil Ikut Tes SKD CPNS Lampung Selatan, Tak Perlu Antre Dibantu Registrasi

Ada sejumlah ibu hamil yang mengikuti tes ini. Mereka pun mendapatkan perlakuan khusus saat mengikuti tes SKD tersebut. Seperti apa ceritanya?

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Diskominfo LamselĀ 
Para ibu hamil yang mengikuti tes SKD CPNS Lampung Selatan di Itera. Cerita Ibu Hamil Ikut Tes SKD CPNS Lampung Selatan, Tak Perlu Antre Dibantu Registrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari peserta Lampung Selatan, menyisakan cerita tersendiri.

Ada sejumlah ibu hamil yang mengikuti tes ini. Mereka pun mendapatkan perlakuan khusus saat mengikuti tes SKD tersebut. Seperti apa ceritanya?

Tara Ervian Sari, salah satu ibu hamil yang mengikuti tes SKD di Institut Teknologi Sumatera (Itera) pada Rabu (15/9/2021).

Menggunakan kemaja putih serta androk hitam, ia memasuki area tes sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat tiba, ia langsung diarahkan panitia menuju meja registrasi. Karena ibu hamil, Tara tidak perlu mengantre saat menuju meja registrasi ini.

Selanjutnya dilakukan body checking.

Setelah itu, ia diarahkan petugas ke ruang tunggu khusus bagi ibu hamil. Di ruangan tersebut, sudah terdapat sejumlah ibu hamil lainnya.

"Saya senang sekali terhadap pelayanan yang diberikan panitia. Peserta yang sedang hamil benar-benar dibantu. Bahkan sampai diantar ke lokasi tes. Saya jadi merasa aman dan nyaman. Mungkin yang saya rasakan sama seperti peserta yang sedang hamil lainnya," ungkap dia.

Hal serupa dituturkan Ana Meidiawati.

Warga Rajabasa ini tengah hamil anak kedua memasuki usia 7 bulan. Ana merupakan peserta tes SKD sesi ketiga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved