Breaking News:

Lampung Timur

Lampung Timur Sabet Juara Satu Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna XXII 2021

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, menerima penghargaan dalam acara puncak Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XXII tahun 2021.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
Lampung Timur Raih Juara Satu dalam Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna XXII 2021,dengan kategoti "Inovasi Teknologi Tepat Guna 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, menerima penghargaan dalam acara puncak Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XXII tahun 2021.

Diketahui acara tersebut berlangsung di Gedung Makarti Jalan TMP kalibata No. 17 Jakarta, Senin (20/09/2021).

Dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Yudi Irawan. 

Selain itu Hadir pula Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Tulang Bawang, Winarti. 

Dalam acara tersebut, Lampung Timur meraih Juara satu dalam Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna XXII tahun 2021 dengan kategori "Inovasi Teknologi Tepat guna" dengan judul "Sistem Pengolahan Diversifikasi Produk Berbasis Maggot".

Baca juga: Petani Lampung Juara Inovasi dan Teknologi Tepat Guna Nasional

Saat dihubungi Tribunlampung.co.id, Bupati Dawam menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam acara tersebut. 

Ia juga menyampaikan dukungan penuh serta memberikan pembinaan dan sosialisasi. 

"Suatu kebanggaan bahwa masyarakat Lampung Timur ternyata bisa, oleh karena itu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memfasilitasi perlombaan ini dan juga kepada Pak Santoso selaku inovator," ujar Dawam, Senin (20/9/2021). 

Ia mengatakan, kedepannya akan diadakan pembinaan dan sosialisasi sehingga kedepan bisa lebih berkembang dan lebih baik. 

"Sebagai pemerintah, kedepannya akan kita adakan pembinaan dan sosialisasi sehingga kedepan bisa lebih berkembang dan lebih baik, sehingga nanti kita lebih berinovasi dan bersaing dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia," katanya. 

"Kita akan support kegiatan ini agar selanjutnya bisa lebih sukses dan bisa memunculkan inovator-inovator baru, produk-produk baru dan kembali meraih penghargaan di tahun-tahun yang akan datang," tutup Dawam.  ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved