Breaking News:

Lampung Utara

Giat Operasi Patuh Krakatau 2021, Wakapolres Lampung Utara: Kedepankan Sikap Edukatif dan Persuasif

Polres Lampung Utara menggelar operasi Patuh Krakatau 2021. Pelaksaan operasi ii akan berlangsung selama 14 hari.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi
Ilustrasi. Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail saat giat memimpin sertijab Kompol Dwi Santosa sebagai Wakapolres Lampung Utara di lapangan mapolres setempat, Jumat (10/9/2021) lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Polres Lampung Utara menggelar operasi Patuh Krakatau 2021. Pelaksaan operasi ii akan berlangsung selama 14 hari, sejak 20 September kemarin, hingga 3 Oktober mendatang.

Target operasi patuh ini, diantaranya meningkatkan kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyeberan virus Covid-19.

Wakapolres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa mengatakan, kegiatan operasi akan mengedepankan sikap edukatif dan persuasif, serta simpatik humanis.

“Hari ini akan dimulainya Operasi Patuh Krakatau 2021, dimana operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 20 September 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021,” katanya, Selasa 21 September 2021.

Dalam Operasi Patuh tahun 2021 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Polres Lampung Utara menerjunkan 63 Personil.

Baca juga: Seluruh Gerai Bakso Sony Disegel Pemkot Bandar Lampung, Haji Son: Apa Kalau Disegel Pemkot Bangga?

Wakapolres Kompol Dewi Santosa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, disiplin dalam berlalu lintas dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (COVID-19).  

“Patuhi peraturan yang ada sehingga pada saat berkendara dalam keadaan tenang, percaya diri dan yakin sehingga bisa terhindar dari kecelakaan,” ujar dirinya.

Terpenting lanjut Dwi Santosa, tetap disiplin dalam protokol kesehatan agar dapat memutus penyebaran virus Covid-19( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved