Breaking News:

Pesawaran

Polres Pesawaran Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba ke Pelajar

Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, Satbinmas Polres Pesawaran memberikan sosialisasi  tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba ke pelajar.

Tribunlampung.co.id / R Didik Budiawan C
Polres Pesawaran menggelar sosialisasi tentang kenalakan remaja dan bahaya narkoba kepada pelajar di Bumi Andan Jejama. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,  PESAWARAN – Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, Satbinmas Polres Pesawaran memberikan sosialisasi  tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada pelajar di Bumi Andan Jejama.

Kegiatan ini digelar di SMA Negeri  Gedong Tataan pada Kamis, 23 September 2021.

Kepala Sat Binmas Iptu M. Toni menilai bila saat ini kenakalan remaja terus bermunculan. Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak berperan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kenakalan remaja.

"Kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, semua jenis kenakalan harus dihindari," katanya.

Selain itu, dalam rangka membangun generasi yang gemilang.

Baca juga: DBD di Lampung Selatan Dalam Tiga Tahun Terakhir Alami Penurunan Jumlah Kasus

Ditambahkan Toni, pihaknya memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang.

Ia berharap, melalui sosialisasi para pelajar bisa berinteraksi langsung dengan polisi dan bertanya terkait materi sosialisasi yang diberikan.

Sehingga, apa saja yang disampaikan bisa masuk ke dalam pemikiran pelajar dan tahu apa yang harus dilakukan. ( Tribunlampung.co.id / R Didik Budiawan Cahyono )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved