Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Lampung Sosialisasi Aturan Lalulintas dan Cegah Kenakalan Remaja ke Pelajar SMA

Polres Mesuji menggelar kegiatan penyuluhan tentang kenakalan remaja serta tertib dan patuh aturan berlalulintas ke sekolah-sekolah.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Dok. Polres Mesuji
Polres Mesuji dan Polsubsektor Mesuji gelar Ops Patuh Krakatau 2021 serta Binluh. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJIPolres Mesuji menggelar kegiatan penyuluhan tentang kenakalan remaja serta tertib dan patuh aturan berlalulintas ke sekolah-sekolah.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Operasih Patuh Krakatau 2021. Sosialisasi dilakukan di SMA N 1 Mesuji dengan melibatkan pihak Polsek setempat.

Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar agar dalam berkendara harus mengerti pentingnya tata tertib dan disiplin berlalulintas.

“Banyak dari kecelakaan, terutama sepeda motor yang melibatkan para remaja. Melalui sosialisasi ini diharapkan para rejama akan lebih pahan dan taat aturan berlalulintas,”  ujar Bambang mewakili Kapolrea Mesuji AKBP Alim, Sabtu (25/9/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, tentang kenakalan dan premanisme diharapkan para remaja tak terpengaruh lingkungan yang negatif.

Baca juga: DPW PAN Lampung Minta Kader dan Anggota Fraksi PAN di DPRD Tindaklanjuti Hasil Rakernas

Seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas atau melakukan tindak pidana yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

Bambang mengungkapkan, kedepan Polsubsektor Mesuji akan secara rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan di sekolah yang ada di Kecamatan Mesuji.

Sehingga generasi muda yang akan datang bisa menjadi generasi yang mempunyai semangat nasionalisme dan religius. ( Tribunlampung.co.id  / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved