Breaking News:

Way Kanan

TNI Gandeng Puskesmas dan Guru di Way Kanan Lampung Ajak Siswa 12 Tahun Ikut Vaksinasi.

Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Maskuri dan babinsa menggandeng puskesmas setempat untuk membantu vaksin

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
ist
Ilustrasi 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Maskuri dan babinsa menggandeng puskesmas setempat untuk membantu vaksinasi massal bagi siswa sekolah secara serentak seluruh indonesia. 

Pelda Maskuri menyampaikan kepada siswa sekolah bahwa vaksinasi harus dilaksanakan. Apabila tidak divaksin kekebalan tubuh kita tidak terbentuk dan rentan terhadap virus Covid-19.

“Vaksin ini dosis yang pertama dan setelah 28 hari maka akan ada dosis kedua karena memang program pemerintah 2 kali penyuntikan,” katanya, Senin 4 Oktober 2021.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Lampung Baru Menyerap 1,5 Juta Orang 

Kepala Puskesmas Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way kanan menambahkan saat ini Covid -19  sudah sangat mengkhawatirkan dan menjadi ancaman bagi seluruh warga indonesia bahkan dunia. 

"Kami berharap apabila ada kegiatan vaksinasi massal semua siswa sekolah jangan sampai tidak ikut serta. Saya juga berharap apabila sudah divaksin pertama wajib ikut vaksin kedua karena apabila cuma satu kali maka percuma saja vaksinnya. Walaupun kita semua sudah di Vaksin untuk Protokol Kesehatan 5M tetap di jalankan jangan sampai lengah," katanya. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved