Breaking News:

Lampung Selatan

Jalin Kerjasama, Jajaran Tribun Lampung Silaturahmi ke Kantor DPRD Lampung Selatan

Tribun Lampung melakukan silaturahmi ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan.

Tribunlampung.co.id/Domi
Plt Sekwan DPRD Kabupaten Lampung Selatan Erdiyansyah saat memberikan keterangan kepada jajaran Tribun Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Tribun Lampung melakukan silaturahmi ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan kerja sama antara Tribun Lampung dengan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kunjungan tersebut hadir Pimpinan Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, Pemimpin Tim Bisnis Margareta Iin Wahyuninggrum, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi yang diwakilkan oleh Manajer Online Ridwan Hardiansyah dan Manajer Liputan Yoso Muliawan, Manajer Sirkulasi Yohanes Dunan serta Manajer Event Organizer Raden Sugih Marceka, di Kantor DPRD Lampung Selatan, Selasa (5/10/2021).

Rombongan Tribun Lampung diterima oleh perwakilan anggota DPRD Lampung Selatan, dalam hal ini Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan Erdiyansyah.

Plt Sekwan DPRD Kabupaten Lampung Selatan Erdiyansyah menyambut baik kunjungan dari jajaran staff Tribun Lampung tersebut.

Erdiyansyah mengatakan dengan perkembangan teknologi saat ini, terutama pada media massa bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat tanpa batasan waktu dan juga jarak.

"Dengan perkembangan sosial media saat ini, kita bisa mengakses informasi dengan cepat tanpa batasan waktu dan jarak. Pengaruh media saat ini bisa mendorong seseorang untuk berprestasi," katanya.

"Maka dari itu diharapkan media masa dapat memberitakan secara jujur dan berimbang. Kami sangat mendukung perkembangan media saat ini. Karena dengan cara publikasi masyarakat dapat mengetahui informasi dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan kepala daerah, tokok publik dan lainnya," sambungnya.

Erdiyansyah mengatakan dengan media juga pariwisata di daerah dapat berkembang.

"Ya, kami berharap dengan sosial media. Objek-objek wisata yang ada di sini dapat dikenal oleh masyarakat lampung maupun di luar Lampung," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved