Breaking News:

Kota Metro

Camat di Metro Lampung Diminta Jalankan Tata Kelola yang Transparan 

Wali Kota Wahdi meminta camat menjalankan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabilitas.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
tribun lampung/ Indra Simanjuntak
Wali Kota Wahdi Serah Terima Jabatan Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Metro di Aula Pemerintah Daerah setempat, Senin (11/10/2021). 

  
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Wahdi meminta camat menjalankan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabilitas.

"Camat serta para Ketua TP PKK Kecamatan kiranya dapat menerima amanah ini dengan baik," ujarnya saat Serah Terima Jabatan Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Metro di Aula Pemerintah Daerah setempat, Senin (11/10/2021).

Dijelaskannya, camat baru harus dapat meneruskan tongkat estafet pimpinan dari pejabat sebelumnya. Serta meningkatkan dan menyempurnakan lagi berbagai hal terkait dengan kegiatan administrasi dan koordinasi bidang pemerintahan, pelayanan publik, pembangunan dan lainnya.

"Saya ingatkan, kepada segenap aparatur Pemerintah Kota Metro lainnya agar tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip tata kelola pemerintah yang baik. Yaitu transparansi, aspiratif dan akuntabilitas," ungkapnya.

Baca juga: Lantik 4 Camat di Lampung Timur, Wabup Azwar: Harus Mampu Serap Aspirasi Masyarakat

Dijelaskannya, Tim Penggerak PKK Kecamatan juga sangat diperlukan agar perempuan yang ada di wilayah kecamatan dapat berperan aktif melalui PKK. Sehingga bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing.

"Jalani amanah ini dengan baik. Selamat dan sukses melaksanakan tugas. Semoga harapan yang kami sampaikan dapat dipahami serta diresapi dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya," tuntasnya. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved