Breaking News:

Pringsewu

Sujadi Bangga Pringsewu Raih Penghargaan dari Kementerian PPPA

Sujadi mengatakan, APE 2020 adalah prestasi dan kebanggaan seluruh jajaran pemerintah daerah, stakeholder, serta seluruh masyarakat.

Tribunlampung.co.id / Robertus Didik
Bupati Pringsewu Sujadi bangga atas penghargaan yang diberikan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Sujadi bangga atas penghargaan yang diberikan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga menyerahkan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 secara virtual, Rabu (13/10/2021).

Sujadi menyampaikan ucapan syukur serta terima kasih kepada seluruh pihak, terutama yang telah bersama-sama bekerja keras mencapai prestasi yang membanggakan tersebut.

Sujadi mengatakan, APE 2020 adalah prestasi dan kebanggaan seluruh jajaran pemerintah daerah, stakeholder, serta seluruh masyarakat Bumi Jejama Secancanan.

Baca juga: Sukses Kelola Manajemen Risiko, PLN Group Borong 11 Penghargaan TOP GRC Awards 2021

Dia menuturkan, masalah kesetaraan dan keadilan gender merupakan masalah yang sangat penting.

Oleh karena itu, Pemkab Pringsewu memiliki komitmen atas masalah kesetaraan gender tersebut, termasuk terkait regulasi.

Menurut dia, Pemkab Pringsewu memiliki komitmen yang sama, dimana keterlibatan perempuan diberbagai bidang terus didorong.

"Begitu juga keterlibatan anak-anak dalam program pembangunan, yaitu dengan mengikutsertakan dalam kegiatan seperti musrenbang,” katanya.

( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik Budiawan )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved