Breaking News:

Metro

TPI Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Motor di Metro Lampung

Dicki Kusuma Wardhana mengatakan, vaksinasi massal tersebut merupakan kerja sama dengan Polres Metro dan Kecamatan Metro Utara.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Trader Peduli Indonesia (TPI) menggelar vaksinasi massal dengan menyediakan doorprize menarik di Kelurahan Purwoasri, Metro, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Trader Peduli Indonesia (TPI) menggelar vaksinasi massal di Kelurahan Purwoasri, Metro, Kamis (14/10/2021).

Menariknya, vaksinasi Covid-19 tersebut diadakan TPI dengan menyediakan hadiah sepeda motor.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TPI Dicki Kusuma Wardhana mengatakan, vaksinasi massal tersebut merupakan kerja sama dengan Polres Metro dan Kecamatan Metro Utara.

"Kita kan organisasi sosial. Kami dilibatkan untuk vaksin masaal. Nah, untuk menarik minat warga, kita (TPI) menyediakan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio M3 bagi yang ikut vaksin," bebernya.

Baca juga: IIB Darmajaya dan Biddokkes Polda Lampung Gelar Vaksinasi

Selain sepeda motor, pihaknya juga menyediakan doorprize lain dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta.

Di antaranya, TV LED 32 inci, kulkas, kompor gas, sepeda, dan kipas angin.

"Jadi setiap yang vaksin kita berikan kupon undian. Dan kita juga bagikan tumbler, masker, dan hand sanitizer gratis untuk semua peserta vaksin serta jajanan gratis di lokasi," terangnya.

Ia mengaku, dari 1.000 vaksin yang disediakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Sehingga vaksinasi massal di Kecamatan Metro Utara diperpanjang.

"Target kita 1.000 dosis. Tapi hari ini saja sudah 1.112 yang daftar. Makanya kita perpanjang besok. Itu kita dapat bantuan lagi 1.000 dosis dari Polres. Nah, besok sekaligus kita undi doorprize," ungkapnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar silakan datang ke Kelurahan Purwoasri dengan membawa KTP, selama kuota masih tersedia.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved