Breaking News:

Musda Demokrat Lampung

Ridho dan Edi Disebut Calon Ketua Partai Demokrat, Lamtim Dukung Ridho, Balam Serahkan ke DPP

Dua nama digadang-gadang bakal maju sebagai calon ketua Partai Demokrat (PD) Lampung.

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Ilustrasi - Sekrtaris DPD Demokrat Lampung Julian Manaf. Ridho dan Edi Disebut Calon Ketua Partai Demokrat, Lamtim Dukung Ridho, Balam Serahkan ke DPP 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dua nama digadang-gadang bakal maju sebagai calon ketua Partai Demokrat (PD) Lampung.

Keduanya yakni, petahana yang tak lain ketua saat ini, M Ridho Ficardo, serta Edi Irawan yang merupakan kakak politikus senior Demokrat Andi Arief.

Meski begitu, kepastian terkait keduanya benar-benar maju masih harus menunggu proses pendaftaran di DPD Partai Demokrat Lampung. Pendaftaran akan dibuka pekan depan.

"Nanti kita lihat saat pendaftaran. Siapa saja boleh daftar, asal cukup dukungan. Daftarnya lewat DPD dulu," jelas Sekrtaris DPD Demokrat Lampung Julian Manaf, Jumat (15/10/2021).

Untuk memilih ketua baru, DPD Partai Demokrat Lampung akan menggelar musyawarah daerah (musda) yang dijadwalkan 25 Oktober 2021.

Baca juga: Imer Darius Berharap Musda DPD Demokrat Lampung Kondusif

Saat ini, DPD Partai Demokrat telah membentuk panitia SC dan OC untuk musda tersebut.

"Insya Allah pendaftaran kandidat di awal pekan depan, panitia SC dan OC sudah terbentuk untuk musda 25 Oktober ini, dan sudah kita kirim ke DPP sebagai bukti kalau kita siap," kata Julian Manaf.

Terkait lokasi pelaksanaan musda, Julian mengaku, akan dipusatkan di kantor DPD Demokrat Lampung.

Dia memastikan musda akan digelar dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Iya tempat nanti di DPD, kita sedang proses persiapan teknis, seperti fasilitas DPP dan konsumsi," ujar Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Musda Demokrat Lampung ini.

Baca juga: Demokrat Lampung Timur Bulat ke Ridho Ficardo

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved