Breaking News:

Lampung Timurr

Riana Sari Sambangi Lampung Timur, Dawam: Kinerja Tim Penggerak PKK Sangat Diperlukan

Dawam berharap tujuan kunjungan Riana Sari Arinal ke Lampung Timur, terpenuhi dan dapat memberi saran demi perkembang Lampung Timur.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Yogi
Riana Sari Sambangi Lampung Timur, Dawam: Kinerja Tim Penggerak PKK Sangat Diperlukan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo berharap tujuan kunjungan dari Ketua PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal ke Lampung Timur, terpenuhi dan dapat memberi saran demi perkembangan Lampung Timur

Hal tersebut disampaikan Dawam dalam sambutannya, di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (18/10/2021). 

"Sebagaimana hakekat pembangunan nasional, yakni pembangunan manusia seutuhnya, dan pembangunan masyarakat Indonesia, khususnya di era globalisasi sekarang ini, maka peran dan pengetahuan serta kinerja Tim Penggerak PKK sangat diperlukan, guna untuk mendorong tumbuhnya kemandirian masyarakat, dalam mewujudkan keluarga sejahtera," ujar Dawam. 

Menurut Dawam, dalam rangka meningkatkan hal tersebut, diperlukan kesamaan persepsi dan komitmen, antara TP PKK Provinsi, Kabupaten dan kecamatan, dalam mewujudkan gerakan tersebut.

"Mewujudkan gerakan PKK berkualitas dan profesional, baik segi kelembagaan, pelaksanaan program pokok PKK, maupun dari sisi kerjasama dengan mitra kerja," tutur Dawam. 

Dawam juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan, kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran, yang telah memprakarsai kegiatan kali ini. 

"Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, khususnya pada bidang sosial kemasyarakatan, guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya," katanya. 

"Semoga kunjungan ini membawa manfaat yang positif, terutama dalam proses pembangunan di Kabupaten Lampung Timur dan semoga pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang semakin erat," lanjut Dawam. 

(Tribunlampung.co.id /Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved