Breaking News:

Pringsewu

500 Warga Pringsewu Lampung Antusias Ikut Vaksin AstraZeneca

Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Pringsewu bekerjasama dengan tim vaksinator Dinas Kesehatan.

Tribunlampung.co.id/Didik
Pelaksanaan vaksinasi di kompleks Masjid Jami KH Shobari, Pringsewu. 500 Warga Pringsewu Lampung Antusias Ikut Vaksin AstraZeneca 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Sebanyak 500 warga Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu menjalani vaksinasi Covid-19, Jumat, 22 Oktober 2021 di kompleks Masjid Jami KH Shobari. 

Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Pringsewu bekerjasama dengan tim vaksinator Dinas Kesehatan.

Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity. 

Sehingga warga yang sudah menjalani vaksin memiliki antobidy yang bagus dalam melawan virus Covid-19. 

“Vaksin yang kita pakai hari ini astraZeneca. Alhamdulillah dalam setengah hari target sebanyak 500 dosis vaksin, telah berhasil disuntikan kepada warga” ujarnya.

Martono menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi warga Kelurahan Pringsewu Selatan yang telah antusias mengikuti vaksinasi.

Baca juga: Kepala Kantor Pertanahan Pringsewu Lampung: Masyarakat Harus Jaga dengan Baik Sertipikat

“Tingginya antusias warga, menunjukan mayoritas masyarakat ingin pandemi ini segera berakhir dan tentunya kami sangat senang,” tutur Martono.

Salah satu warga Pringsewu Selatan yang juga menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten pringsewu, Sudiono berharap dengan dilakukan vaksinasi ini masyarakat Bumi Jejama Secancanan  bisa memiliki antibody yang bagus.

Sehingga tidak mudah terpapar virus corona (Covid-19) .

“Saya selaku masyarakat Kelurahan Pringsewu Selatan sekaligus sebagai anggota DPRD mengapresiasi langkah kepolisian dan pemerintah daerah yang yang telah membantu masyarakat," tuturnya.

"Semoga pandemi ini segera berakhir” harap Sudiono.

(Tribunlampung.co.id/Robertus Didik)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved