Breaking News:

Musda Demokrat Lampung

Kedatangan Ridho Ficardo di Musda V Demokrat Lampung Disambut Hangat Loyalis

Ketua DPD Demokrat Lampung yang juga menjadi calon Ketua DPD Demokrat Lampung Ridho Ficardo tiba di arena Musda V.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Kiki
Ridho Ficardo hadir di Musda V Demokrat Lampung. Kedatangan Ridho Ficardo di Musda V Demokrat Lampung Disambut Hangat Loyalis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Ketua DPD Demokrat Lampung yang juga menjadi calon Ketua DPD Demokrat Lampung Ridho Ficardo tiba di arena Musda V, Ballroom Hotel Sheraton Bandar Lampung, Senin (25/10/2021).

Mantan Gubernur Lampung itu hadir dengan mengenakan seragam Partai Demokrat.

Kedatangannya disambut hangat oleh loyalisnya dari unsur DPC.

Ada Ketua DPC Demokrat Lampung Timur Yandri Nasir, Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita, Ketua DPC Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya dan sejumlah Ketua DPC lainnya yang menjadi pendukungnya di Musda V.

Sementara seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se-Lampung yang menjadi perserta Musda V sudah menempati tempat duduknya masing-masing.

Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Demokrat Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Hotel Sheraton Bandar Lampung  Senin (25/10/20).

Musda dijadwalkan akan digelar pada pukul 10:00 WIB di Ballroom Hotel Sheraton.

Pantauan Tribunlampung.co.id, Hotel Sheraton yang menjadi arena Musda ramai dibanjiri dengan karangan bunga dan atribut Partai Demokrat.

Para Ketua DPC Partai Demokrat 15 Kabupaten/Kota sebagai peserta Musda juga telah hadir untuk mengikuti agenda pemilihan Ketua DPD Demokrat Lampung untuk periode 2021-2026.

Ada Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS, Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan Agus Revolusi, Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita,  Ketua DPC Demokrat Lampung Timur Yandri Nazir dan yang lainnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Petinggi Partai Hadiri Musda V DPD Demokrat Lampung

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved