Breaking News:

Lampung Tengah

Jembatan Antar Kampung Seputih Raman Lampung Tengah Diresmikan, Ekonomi Warga Diharapkan Naik

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, resmikan jembatan penghubung antar kampung antara Kampung Ratna Chaton dan Rama Yana di Kecamatan Seputih Raman.

Penulis: syamsiralam | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Syamsiralam
Bupati Musa Ahmad resmikan jembatan Ratna Chaton -Rama Yana di Kecamatan Seputih Raman Lampung Tengah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad resmikan jembatan penghubung antar kampung antara Kampung Ratna Chaton dan Rama Yana di Kecamatan Seputih Raman, Minggu (7/11/2021).

Menurut Bupati Musa Ahmad, Jembatan dengan panjang 200 meter dan lebar enam meter tersebut sebagai akses utama warga, dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga dengan adanya jembatan penghubung ini, agar dapat perekonomian warga meningkat, dan juga transportasi jadi lebih mudah," terang Musa Ahmad.

Musa Ahmad menambahkan, ia juga siap untuk memperbaiki akses jalan lainnya di Lampung Tengah sebagai salah satu langkah pembangkitan pembangunan di kabupaten itu.

"Tahun ini kami menggelontorkan Rp 88 miliar untuk perbaikan akses jalan Sendang Agung - Selagai dan Sendang Agung-  Pubian. Semoga ini makin mempercepat perekonomian masyarakat Lamteng," imbuhnya.

Baca juga: Program Bunga Kampung di Seputih Raman, Pemkab Lampung Tengah Gelar Pasar Murah

Untuk itu Musa Ahmad mengimbau kepada masyarakat, agar menjaga akses jalan yang telah diperbaiki dijaga bersama sehingga terawat dan tahan lama.

Sementara Kepala Kampung Ratna Chaton, Agus Riyanto berterimakasih kepada Bupati Musa Ahmad karena telah melakukan perbaikan jembatan penghubung Ratna Chaton - Rama Yana.

"Akses jalan ini sudah puluhan tahun belum tersentuh perbaikan, dan baru di era pak Bupati Musa Ahmad jembatan penghubung ini dibangun dan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat," jelas Agus Riyanto.

Akses jalan tersebut kata Agus juga menghubungi antara Kampung Rama Indra dan juga akses terdekat ke Lampung Timur. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved