Breaking News:

Lampung Selatan

4 Pemuda Culik Gadis di Bawah Umur, Terjadi Perbuatan Menyayat Hati di Losmen Bandar Lampung

Satreskrim Polsek Sidomulyo dan Polda Lampung berhasil mengamankan 4 orang pelaku yang melarikan dan melakukan tindak asusila kepada anak dibawah umur

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
Grafis Tribunlampung.co.id/Dodi
Ilustrasi 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Tim gabungan dari Tekab 308 Polres Lampung Selatan, Satreskrim Polsek Sidomulyo dan Polda Lampung berhasil mengamankan 4 orang pelaku yang melarikan dan melakukan tindak asusila kepada anak dibawah umur.

Para pelaku yang diamankan petugas yakni FEB (23) warga Cilimus, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

FW (23) warga Desa Sukasari, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Lampung Utara.

DICK (23) warga Desa Tamansari, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Utara.

IB (19) warga Desa Bandarsakti Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara.

Baca juga: Rudapaksa Mantan Pacar, Pelajar Tulangbawang Lampung Diamankan Polisi

Kasat Reskrim  Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra mengatakan penangkapan terhadap para terduga pelaku tindak asusila ini dilakukan pada Senin, 8 November 2021.

"Penangkapan terhadap para terduga pelaku tindak asusila dilakukan di salah satu kamar kos di Jalan Pandawa Sukarame, Bandar Lampung. Senin kemarin," kata Hendra, Rabu (10/11/2021).

Hendra mengatakan penangkapan terhadap para terduga pelaki tindak asusila berawal dari laporan pihak keluarga korban yang kehilangan anaknya, pada 1 November 2021 lalu.

"Kejadian bermula saat korban CL (13) meminjam HP milik pedagang di Pasar Sidomulyo. Kemudian korban menghubungi pelaku IB untuk dijemput di Kecamatan Katibung. Beberapa saat kemudian korban naik ojek menuju arah Kecamatan Katibung untuk bertemu dengan pelaku," kata Hendra

"Sesampainya dilokasi korban sudah dijemput pelaku, lalu korban dibawa pelaku pergi dan tidak diketahui keberadaanya," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved