Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Jemput dan Antar Siswa ke Sekolah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, berikan kejutan kepada siswa-siswi di sepanjang jalur Gunung Sugih - Punggur dengan menjemput dan mengantar mereka

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Bupati Musa Ahmad jemput dan antar siswa ke sekolah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, berikan kejutan kepada siswa-siswi di sepanjang jalur Gunung Sugih - Punggur dengan menjemput dan mengantar mereka ke sekolah masing-masing, Kamis (11/11/2021).

Orang nomor satu di Lamteng itu menaiki bus sekolah dari Gunung Sugih dengan mengajak siswa dan siswi berangkat ke sekolah masing-masing bersama dirinya.

"Saya ingin memberikan semangat kepada siswa-siswi di Lampung Tengah. Mereka harus diberi semangat supaya generasi kita menjadi generasi yang semangat dan selalu berpikiran positif," terang Musa Ahmad.

Selain itu Musa Ahmad juga ingin memberikan semangat kepada para siswa di Lamteng, setelah sekian lama belajar secara online karena dampak pandemi Covid-19.

Untuk memudahkan para siswa berangkat ke sekolah kata bupati, pihaknya telah menyediakan bus angkutan sekolah di sejumlah trayek di kecamatan.

"Pemkab Lamteng melalui Dinas Perhubungan telah menyediakan bus sekolah trayek Seputih Agung - Terbanggi Besar, Terbanggi Besar - Gunung Sugih, Gunung Sugih - Punggur dan trayek bus sekolah lainnya secara gratis," bebernya.

Pada kesempatan menjemput dan mengantarkan siswa-siswi ke sekolah masing-masing, Bupati Musa Ahmad juga memberikan bingkisan kepada para siswa.

Irianto salah satu wali murid di Gunung Sugih mengaku bangga dan terharu dengan upaya Bupati Musa Ahmad dalam memberikan semangat dan contoh kepada anak-anak mereka.

"Terimakasih kepada Bapak Bupati (Musa Ahmad) yang sudah memberikan kejutan pagi ini dengan ikut menjemput dan mengantar anak-anak kami ke sekolah," terangnya.

Ia berharap, dengan pesan positif yang disampaikan pemimpin mereka kepada para siswa, hal itu dapat menjadi contoh agar kedepannya mereka dapat bersungguh-sungguh dalam meraih cita-cita.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved