Breaking News:

Lampung Tengah

Demokrat Lampung Tengah Gelar Doa Bersama Untuk Kesembuhan SBY

Partai Demokrat Lampung Tengah menggelar doa bersama untuk kesembuhan SBY. Diketahui SBY sakit dan menjalani operasi di Amerika.

Penulis: syamsiralam | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Syamsiralam
Partai Demokrat Lampung Tengah menggelar doa bersama untuk kesembuhan SBY. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Kabar kondisi kesehatan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang sedang menjalani operasi di Amerika, membuat pengurus partai berlambang bintang mercy itu menghanturkan doa kesehatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Anang Hendra Setiawan, bersama pengurus dan seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD setempat menggelar doa bersama.

Anang Hendra Setiawan mengatakan, doa bersama merupakan salah satu langkah ikhtiar agar Allah SWT segera mengangkat penyakit SBY, yang saat ini sedang menjalankan perobatan di Amerika Serikat (AS). 

"Kami mengapresiasi semua kader dan simpatisan partai Demokrat Lamteng yang telah berikhtiar dan berdoa untuk kesembuhan bapak SBY,"ucap Anang Hendra Setiawan, Jumat (12/11/2021).

Lanjut Anang, semoga ikhtiar dan doa yang dipanjatkan bersama dapat menjadi spirit, sekaligus penyemangat dalam menjalankan pengobatan presiden ke-6 RI tersebut.

Baca juga: Siapkan 11 Ribu Dosis, BIN Daerah Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lampung Tengah

"Tentunya, doa dan harapan kami semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan barokah untuk kesembuhan Ketua Dewan Pembina Demokrat yang sangat kami banggakan ini," ucapnya.

Anang juga yakin, dengan doa dan ikhtiar bersama, SBY dapat menjalani operasi dengan lancar dan kembali lagi ke tanah air dengan kembali sehat.

Pelaksanaan kegiatan doa bersama berjakan hikmat. Doa bersama dipimpin ustaz Mansyur, dan kegiatan digelar di Aula Kantor DPC Partai Demokrat Lamteng di Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved