Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Lampung Amankan Seorang Pemuda, Diduga Lecehkan Gadis Semalaman

Tekab 308 Polres Mesuji mengamankan seorang pemuda seusai memulangkan gadis dengan kondisi menangis, diduga pemuda melakukan pelecehan semalaman.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunnews
Ilustrasi - Tekab 308 Polres Mesuji mengamankan seorang pemuda lantaran diduga melakukan pelecehan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Tim Tekab 308 Polres Mesuji mengungkap kasus tindak pindana pelecehan terhadap anak di bawah umur, yang terjadi di Register 45, Kecamatan Mesuji Timur, Jum'at (12/11/2021).

Kasat Reskrim IPTU Fajrian Rizki mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan dalam kasus tersebut, pihaknya mengamankan seorang tersangka berinisial AHR (22).

"Tersangka tersebut adalah warga Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, di rumah orang tua korban," ujarnya.

Selanjutnya, Fajrian mengungkapkan bahwa kejadian tersebut diketahui pada Minggu (7/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB yang saat itu korban pergi meninggalkan rumah.

"Lalu keesokan harinya sekira pukul 09.30 WIB, orang tua korban dihubungi oleh kerabatnya bahwa anaknya baru saja diantar oleh seorang laki-laki yang tak dikenal ke rumahnya, dan saat itu dalam keadaan menangis," terangnya.

Baca juga: Pemkab Mesuji Lampung Buka Bazar Kuliner, 35 UMKM Ikut Ramaikan

Lanjut Fajrian, mendengar hal itu orang tua korban langsung bergegas menjemput anaknya di rumah kerabatnya tersebut, dan menanyakan keadaan anaknya.

Setelah dua malam korban berada di rumah kakaknya, kata Fajrian, barulah mau bercerita jika telah dilecehkan semalaman oleh seorang laki-laki yang berinisial AHR.

"Mendengar keterangan dari anaknya, orang tua bersama kakaknya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Mesuji," ucapnya.

Lebih lanjut, Fajrian menuturkan bahwa tersangka bersama barang bukti saat ini telah dibawa ke Mapolres Mesuji guna penyidikan lebih lanjut.

Baca juga: Disporapar Mesuji Lampung Gelar Lomba Videografi Total Hadiah Jutaan Rupiah

Fajrian menambahkan bahwa tersangka akan di jerat dengan pasal sebagaimana di maksud di dalam pasal 82 jo 76 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No 1 tahun 2016. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved