Breaking News:

Mesuji

Disporapar Mesuji Lampung Gelar Lomba Videografi Total Hadiah Jutaan Rupiah

Kepala Disporapar Mesuji Ronal Nasution, mengatakan periode lomba videografi sendiri berlangsung sejak 1-30 November 2021.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Kepala Disporapar Mesuji Ronal Nasution. Disporapar Mesuji Lampung Gelar Lomba Videografi Total Hadiah Jutaan Rupiah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka HUT ke-13 Mesuji, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji menggelar lomba videografi dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kepala Disporapar Mesuji Ronal Nasution, mengatakan periode lomba videografi sendiri berlangsung sejak 1-30 November 2021.

Denga tema "Mesuji Bangkit: Pariwisata, Ekonomi, Sosial, dan Budaya".

"Jadi untuk peserta lomba adalah masyarakat umum baik individu maupun kelompok, untuk pengumuman nya sendiri pada 5 Desember 2021," ujar Ronal, Rabu (10/11/2021).

Untuk pesertanya sendiri, lanjut Ronal, hanya mengirim satu video dengan durasi 3-5 menit, resolusi minimal 1280x720 piksel tanpa watermark.

Lalu, video merupakan hasil karya sendiri, serta belum pernah diikutkan perlombaan sejenis dan belum dipublikasikan dimedia apapun sebelumnya.

Objek pengambilan video di wilayah Mesuji, berkaitan dengan tema lomba, dan peserta bebas menggunakan alat perekam video apapun.

"Video tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, dan menyinggung sara. Dan Peserta mengungah karya melalui google drive atau cloud storage masing-masing," jelasnya.

Selanjutnya, kata Ronal, peserta wajib memposting hasil karya melalui akun instagram pribadi dengan caption semenarik mungkin, serta mention akun @dispusar_mesuji.

"Wajib follow akun media sosial Disporapar Mesuji, keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Untuk ketentuan lengkap dapat dilihat pada laman https://mesujikab.go.id," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved