Breaking News:

Lampung Selatan

HUT Lampung Selatan Tak Ada Perayaan, Masyarakat Diminta Tak Larut dalam Euforia

Pemkab Lampung Selatan mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan HUT Lampung Selatan ke-65 secara berlebihan, mengingat saat ini masih pandemi.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Baru
Menyambut hari ulang tahun (HUT) Lampung Selatan ke-65 yang jatuh pada Minggu 14 November 2021 besok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan euforia yang berlebihan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan hari ulang tahun (HUT) Lampung Selatan ke-65 secara berlebihan.

Mengingat penularan Covid-19 di Lampung Selatan masih ada walaupun trend penularannya sudah melandai.

Perlu diketahui perayaan hari jadi Kabupaten Lampung Selatan jatuh pada Minggu 14 November 2021

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mengatakan dalam rangka menyambut HUT Lampung Selatan besok, tidak ada perayaan apa-apa.

"Untuk kegiatan besok, kita (Pemkab Lampung Selatan) tidak ada perayaan apa-apa. Kita hanya mengadakan rapat paripurna bersama anggota DPRD Lampung Selatan besok. Setelah itu tidak ada acara," kata Thamrin, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Masyarakat Lampung Selatan Diminta Patuhi Protokol Kesehatan, Satgas Covid: Perlu Kesadaran

Thamrin mengimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan atau terlarut dalam euforia yang berlebihan dalam menyambut HUT Lampung Selatan tersebut.

"Mengingat situasi kita saat ini di Lampung Selatan, masih dalam situasi pandemi Covid-19. Walaupun untuk angka penambahan kasus Covid sudah mulai berkurang atau melandai," katanya

Thamrin mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak abai protokol kesehatan.

"Kami mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat ditempat-tempat umum atau keramaian. Walaupun kasus covid di Lampung Selatan cenderung melandai, tapi bisa saja suatu saat kasus kembali naik," ujarnya.

"Pemkab Lampung Selatan bersama TNI/Polri terus berupaya untuk mempercepat pendistribusian vaksin. Dan kami berharap kesadaran masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin di puskesmas-puskesmas yang ada di setiap kecamatan," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved