Breaking News:

HUT Ke 65 Lampung Selatan

Hendry Rosyadi: Semoga Jadi Momentum Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Hendry Rosyadi mengatakan, HUT Ke-65 Lampung Selatan ini diharapkan menjadi momentum untuk dapat melakukan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Hendri Rosyadi seusai menghadiri rapat paripurna di DPRD Lampung Selatan, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi berharap HUT Ke-65 Lampung Selatan dapat dijadikan momentum memulihkan ekonomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Hendri Rosyadi seusai menghadiri acara paripurna DPRD Lampung Selatan bersama Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Forkopimda lainnya di Ruang Sidang Utama DPRD Lampung Selatan, Senin (15/11/2021).

Hendry Rosyadi mengatakan, HUT Ke-65 Lampung Selatan ini diharapkan menjadi momentum untuk dapat melakukan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Kita akan bergerak cepat untuk melakukan pemulihkan ekonomi. Tapi saat ini kendalanya, kita masih terkendala pandemi Covid-19 ini. Tapi fokus kita yaitu pemulihan ekonomi masyarakat," kata Hendry.

Baca juga: Hasil Tes Kesehatan Penerimaan THSL Satpol PP Lampung Selatan Diumumkan 14 November 2021

"Saat ini prioritas kita yakni program vaksinasi dan penanganan Covid-19, sehingga Lampung Selatan secepatnya masuk PPKM level 1 dan berubah menjadi zona hijau penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Hendry berharap supaya dengan menurunnya angka kasus penyebaran Covid-19 di Lampung Selatan dapat meningkatkan iklim investasi.

"Harapan kita dengan masuknya Lampung Selatan ke dalam PPKM level 1 dan zona hijau dapat menumbuhkan niat investasi. Jadi harapan kita iklim investasi bisa kembali normal," katanya.

"Dengan banyaknya investasi yang masuk, semoga dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Dan dapat membuka lapangan pekerjaan. Ini harapan kita untuk mendorong Lamsel maju ke depannya," ungkapnya.

"Kita berharap Pemkab Lampung Selatan dapat melakukan pembangunan yang lebih meningkat. Kemudian di pariwisata, dari sektor agrowisata, pertanian, dan kemudian munculnya pusat pertumbuhan ekonomi baru," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved