Breaking News:

Mesuji

Buka Lomba Mancing di Taman Kehati, Bupati Mesuji Lampung: Jaga Kelestarian Ikan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar lomba mancing di Taman Kehati.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Bupati Mesuji Saply TH berikan sambutan saat perlombaan mancing di Taman kehati. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Mesuji ke-13, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar lomba mancing di Taman Kehati.

Dalam kegiatan lomba tersebut, Bupati Mesuji Saply TH turut hadir dan membuka perlombaan tersebut, Rabu (17/11/2021) pukul, 14.00 WIB.

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada peserta lomba mancing untuk ikut bersama-sama dalam melestarikan ikan di Kabupaten Mesuji.

"Sebab, maraknya penyetruman ikan dan racun saat ini. Untuk itu kepada peserta lomba diharapkan untuk bersama menjaga kelestarian ikan," ujarnya.

Seperti halnya tidak meracuni ikan maupun menyetrum.

Sebab, ikan akan mati semua mulai dari yang dewasa hingga anakan ikan.

Tidak lupa juga, Saply mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah menyelengarakan perlombaan mancing.

Menurutnya lomba mancing yang digelar Pemkab Mesuji bertujuan sebagai ajang silaturahmi, dan memperkenalkan tempat hiburan yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Semoga lomba memancing ini menjadi sarana refrensi hiburan. Tetap menjaga prokes, menjaga jarak dan hindari berkerumun".

"Dengan mengucap bismillah kegiatan lomba memancing dalam rangka HUT Mesuji ke -13 secara resmi saya nyatakan dimulai," sambungnya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan lomba tersebut turut dihadiri Asisten I Indra Kusuma Wijaya, Kepala Dinas Perikanan Mesuji Ripriyanto, dan jajaran Pemkab Mesuji.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved