Breaking News:

Mesuji

Bupati Saply Lantik 59 Pejabat di Lingkungan Pemkab Mesuji Lampung

Bupati Mesuji pimpin Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Fungsional Auditor

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Bupati Mesuji berikan sambutan. Bupati Saply Lantik 59 Pejabat di Lingkungan Pemkab Mesuji Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji pimpin Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 59 pejabat.

Bupati Mesuji dalam sambutan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

"Adapun pelaksanaan pelantikan ini didasarkan atas hasil penilaian yang dilaksanakan oleh tim penilai kinerja Kabupaten Mesuji," ujar Saply, Rabu (17/11/2021). 

Dengan berpedoman pada Undang-Undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya, Saply mengungkapkan, bahwa peralihan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah.

Sehingga, pelantikan tersebut hendaklah dimaknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

Lebih lanjut, pihaknya mengingatkan bahwa sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian akan selalu melihat dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di lingkup Pemkab Mesuji.

"Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap, maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tegasnya.

Saply berharap kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Gelar Operasi Zebra Krakatau 2021, Polres Mesuji Lampung Bagikan Helm hingga Imbauan Prokes

"Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan. Jabatan merupakan amanah, wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved