Breaking News:

Libur Nataru di Lampung

PPKM Level 3 Saat Nataru, ASDP Bakauheni Tambah Loket dan Tollgate

General Manager PT ASDP Cabang Bakauheni Lampung Selatan Solikin mengatakam, pihaknya akan mempersiapkan sarana maupun prasarana.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Untuk mengantisipasi antrean saat libur Nataru, PT ASDP Bakauheni, Lampung Selatan akan menambah loket dan tollgate. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Untuk mengantisipasi antrean saat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), PT ASDP Bakauheni, Lampung Selatan akan menambah loket dan tollgate.

General Manager PT ASDP Cabang Bakauheni Lampung Selatan Solikin mengatakam, pihaknya akan mempersiapkan sarana maupun prasarana.

"Salah satunya penambahan loket dan tollgate untuk mengantisipasi terjadinya antrean," kata Solikin saat dikonfirmasi Tribunlampung.co.id, Minggu (21/11/2021).

Solikin mengatakan, terkait pengamanan dan pengawasan PT ASDP pihaknya akan bersinergi dengan kepolisian, BPBD, dan stakeholder lainnya baik di dalam maupun di luar pelabuhan.

Baca juga: PPKM Level 3 saat Nataru, Pawai dan Perayaan Kembang Api akan Dilarang Saat Nataru

"PT ASDP tentunya mendukung pengamanan dan pengawasan yg dilakukan oleh pemerintah (regulator)," katanya.

"Dalam hal pemberlakuan PPKM level 3, kita akan menunggu arahan atau instruksi selanjutnya dari pemerintah. PT ASDP akan mematuhi serta mendukung terkait kebijakan yang akan dikeluarkan pemerintah," ungkapnya.

Solikin pun mengimbau kepada penumpang atau pengguna jasa yang hendak menyeberang melalui Pelabuhan Bakauheni untuk mempersiapkan dokumen yang disyaratkan.

"Saya mengimbau sebelum keberangkatan, dimohon pengguna jasa untuk mempersiapkan dokumen persyaratan. Seperti surat antigen, kartu vaksin, dan tiket penyeberangan," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved