Breaking News:

Way Kanan

Polisi di Pakuan Ratu Lampung Manfaatkan Bansos Ajang Kepedulian Warga Terdampak PandemI

Polsek Pakuan Ratu memberikan bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah warga di wilayah Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi polisi
Pemberian bansos kepada sejumlah warga di wilayah Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polsek Pakuan Ratu memberikan bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah warga di wilayah Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Senin 22 November 2021.

Sebelum memberikan bansos, Kanit Binmas Aipda Antonius Hariyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Briptu Dessy Arisca kepada masyarakat binaannya, berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan meski masa PPKM berada di level rendah.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. 

Dengan begitu, kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk saling berbagi dan belajar lebih peduli dengan sesama.

"Tentunya, kami manfaatkan dengan memberikan bantuan sosial sembako berupa beras seberat  5 kg dari Kapolres Way Kanan yang disalurkan terhadap kaum dhuafa dan warga terdampak pandemi,” ujarnya.

Meskipun paket bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini tidak dapat menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19, diharapkan bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved