Breaking News:

Kasus Lakalantas di Pringsewu

Sopir Dump Truck Tertangkap Setelah Dua Bulan Jadi Buronan Polres Pringsewu Lampung

Tersangka kasus tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswa di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pringsewu tertangkap setelah sekitar dua bulan dalam pe

Tribun Lampung / R Didik Budiawan
Polisi menggelandang pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswa di Jalinbar Kabupaten Pringsewu   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Tersangka kasus tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswa di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pringsewu tertangkap setelah sekitar dua bulan dalam pencarian.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Pringsewu Aipda Dany Waldi mengungkapkan, bila peristiwa kecelakaan maut itu terjadi 29 September 2021 malam. Tersangka tertangkap pada 20 November 2021.

"Sekitar dua bulan berhasil ditangkap," ujar Dany mewakili Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu  Ridho Grisyan Dharya, Selasa, 23 November 2021.

Pelaku adalah Rino Adiaksa (24) warga Dusun Sri Mulyo, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Rino merupakan sopir dump truk BE  8993 UX. Ketika itu Rino memuat sabes dan membawanya ke daerah Kabupaten Tanggamus.

Sebelum  peristiwa Rino melakukan bongkar muatan di lokasi tujuan pada  29 September 2021. Selepas Maghrib, Rino pulang menuju arah Pringsewu beriringan dengan rekannya.

Ketika berada di ruas Jalinbar  KM 36-37 Pekon Wates Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Rino  berupaya mendahului sepeda motor di depannya.

Celakanya di jalan menikung itu, dari arah berlawanan korban Gregorius Irfan Renaldi (20), seorang mahasiswa, warga Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu melintas dengan sepeda motornya.

Baca juga: BREAKING NEWS Tersangka Tabrak Lari Ditangkap Seusai Datangi Makam Korban di Pringsewu Lampung

Kecelakaan akhirnya tidak terelakkan, korban tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dengan cidera kepala berat.

Informasi Keluarga Korban 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved