Breaking News:

Lampung Barat

Lepas Peserta MTQ Lampung Barat, Ini Pesan Mad Hasnurin

Selain sebagai ajang perlombaan, ia mengharapkan, MTQ tersebut dapat menunjang suksesnya pelaksanaan pembangunan nasional.

Dok Diskominfo Lampung Barat
Suasana pelepasan peserta MTQ di Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Balik Bukit, Lampung Barat, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Wabup Lampung Barat Mad Hasnurin melepas kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Balik Bukit, Lampung Barat, Kamis (25/11/2021).

"Sebentar lagi kalian akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2021 ini," ujar Hasnurin.

"MTQ Tingkat Provinsi Lampung ini akan dilaksanakan di kompleks Islamic Center Rajabasa," sambungnya.

Selain sebagai ajang perlombaan, ia mengharapkan, MTQ tersebut dapat menunjang suksesnya pelaksanaan pembangunan nasional.

Baca juga: Penjelasan Panitia Soal Video Peserta MTQ Disuruh Buka Cadar atau Didiskualifikasi

"MTQ tingkat Provinsi Lampung ini sangat besar peranannya dalam rangka pembinaan, penghayatan, dan pengamalan ajaran Alquran dalam kehidupan sehari-hari untuk menegakkan nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran dan syiar Islam," jelas Hasnurin.

"Untuk itu, kepada para kafilah Lampung Barat yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi ini kami ucapkan selamat," tambahnya.

Wabup yang kerap dipanggil Pun ini menilai, para peserta MTQ asal Lampung Barat merupakan orang-orang terpilih.

"Saudara-saudara termasuk orang yang terpilih untuk mengikuti MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi dari sekian banyak rekan Saudara yang mengikuti seleksi tingkat kabupaten," ungkapnya.

Kepada kafilah MTQ Lampung Barat, Pun menghendaki, mereka dapat mengikuti MTQ tersebut dengan sebaik-baiknya, penuh kesungguhan dan kedisiplinan, dan mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki, serta memiliki semangat dan motivasi yang tinggi.

Baca juga: Sebut Pernah Juara MTQ Saat Kecil, Bella Shofie Ungkap Kisahnya Mantab Berhijab

"Jaga kesehatan untuk meraih prestasi yang terbaik demi nama baik Lampung Barat," tegas Pun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved