Breaking News:

Advertorial

Pengurus DPW GPAN Lampung Gelar Seminar Peranan Generasi Muda Wujudkan Program P4GN

Pengurus DPW GPAN Lampung menggelar seminar peranan generasi muda mewujudkan nilai nilai kepahlawanan dalam program P4GN, Kamis (25/11/2021).

ADV
Pengurus DPW GPAN Lampung menggelar seminar peranan generasi muda mewujudkan nilai nilai kepahlawanan dalam program P4GN, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pengurus DPW Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung menggelar seminar peranan generasi muda mewujudkan nilai nilai kepahlawanan dalam program P4GN, Kamis (25/11/2021).

Seminar yang dilaksanakan di Universitas Saburai ini diikuti sejumlah narasumber baik dari pihak kampus maupun dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung dan BNNP Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua GPAN Lampung Dra Ratri Mizni Melurinda M.Pd mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya seminar tersebut.

Ratri mengatakan, seminar tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang nilai nilai kepahlawanan dalam mendukung program P4GN.

"Sebagai generasi penerus, jangan malu menerapkan nilai nilai kepahlawanan ini," kata Ratri.

Menurut Ratri saat ini banyak nilai nilai kepahlawanan yang tidak sesuai dengan kondisi saat ini.

Untuk itu, lanjut Ratri generasi muda ini tetap dituntut mengilhami semangat juang dalam menangkal penyalahgunaan narkoba.

"Lihat perjuangan pahlawan, mereka tidak butuh fasilitas. Tapi semangat juang yang luar biasa," kata Ratri.

Sementara itu, Ketua DPP GPAN Brigjen Pol (Pur) Drs Siswandi mengungkapkan permohonan maaf karena tidak dapat hadir secara langsung dalam seminar tersebut.

Namun, purnawirawan perwira tinggi Polri ini tetap menyempatkan diri untuk mengisi materi melalui virtual zoom meeting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved