Breaking News:

ADVERTORIAL

Peringati Hari Guru Nasional, SMA Negeri 15 Bandar Lampung Beri Penghargaan bagi Guru Berprestasi

SMA Negeri 15 Bandar Lampung mengadakan kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun PGRI yang ke-76 dan hari guru nasional 2021.

Editor: Dedi Sutomo
SMA Negeri 15 Bandar Lampung
SMA Negeri 15 Bandar Lampung mengadakan kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun PGRI yang ke-76 dan hari guru nasional 2021, Kamis, 25 November 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNGSMA Negeri 15 Bandar Lampung mengadakan kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun PGRI yang ke-76 dan hari guru nasional 2021, Kamis, 25 November 2021.

Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Bandar Lampung Maria Habiba, S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan tersebut yakni upacara bendera, pemberian penghargaan kepada guru berprestasi, dan ucapan selamat hari guru dari para murid.

Kemudian, juga ada kegiatan lomba (masakan pindang baung untuk guru serta lomba karaoke untuk guru dan karyawan).

Sebelumnya, juga sudah memberikan untuk siswa yang mengikuti lomba KSN tingkat sekolah.

Maria Habiba berharap dengan adanya kegiatan ini semua guru bisa semakin bersemangat dalam memberikan materi pelajaran untuk semua siswa, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca juga: Pengurus DPW GPAN Lampung Gelar Seminar Peranan Generasi Muda Wujudkan Program P4GN

Selain itu Maria Habiba juga berharap semua guru wawasan semakin bertambah dan paham mengenai digital.

"Saya juga berharap semua siswa bisa bersemangat dalam belajar. Baik belajar dari materi pelajaran yang diberikan guru, dan dari manapun seperti media sosial," kata Maria Habiba.

Menurut Maria Habiba, hendaknya semua siswa bisa memanfaatkan media sosial untuk belajar.

Bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang seperti unggah foto, video, dan sebagainya.

"Media sosial saat ini perkembangannya cukup pesat. Kita harus bisa memanfaatkan perkembangan media sosial ini untuk belajar untuk menambah wawasan," ucap Maria Habiba.

Baca juga: Gunakan Motor Yamaha R15, Mahasiswa di Bandar Lampung Jambret Ponsel Milik Mahasiswi

Selain belajar untuk menambah wawasan, Maria Habiba juga berharap semua siswa bisa belajar untuk menerima perbedaan agama. Sebab perbedaan agama itu bukan untuk memecahkan, tapi untuk menyatukan.

Di SMA Negeri 15 Bandar Lampung ada perbedaan agama. Selain islam disini juga siswa non islam. Tapi perbedaan itu tidak membuat para siswa pecah. Justru mereka bersatu, bergotong royong, dan saling toleransi. (Adv Ol)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved