Breaking News:

Mesuji

Satlantas Polres Mesuji Lampung Bagi Sembako di Desa Simpang Pematang

Satlantas Polres Mesuji menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Satlantas Polres Mesuji bagi sembako. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satlantas Polres Mesuji menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Tepatnya kepada masyarakat yang anggota keluarganya meninggal akibat dampak virus covid-19 di Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasatlntas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Kamis (25/11/2021).

"Kegiatan ini juga dalam rangka giat Satgas 4 Banops Operasi Zebra Krakatau 2021 Sat Lantas Polres Mesuji, dengan membagikan sembako, beras, dan uang tunai," ujarnya.

Selanjutnya, Khoirul memaparkan, adapun warga penerima bantuan yaitu dari keluarga almarhum Edi Sutrisno, keluarga almarhum Bejo dan almarhum Dadang

Lebih lanjut, Khoirul menyampaikan, tujuan yang ingin dicalaibdalam kegiatan tersebut adalah dapat membantu meringankan beban bagi kepala keluarga yang meninggal dunia akibat Covid-19.

"Sertq bentuk kepedulian Polres Mesuji khususnya Satlantas Polres Mesuji terhadap kondisi perekonominan keluarga korban meninggal dunia yang terpapar Covid-19," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved