Breaking News:

Tubaba

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Lepas Rombongan Kafilah MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasa melepas kafilah setempat yang akan ikut ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lam

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen
Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan melepas kafilah setempat yang akan ikut ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TUBABA - Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasa melepas kafilah setempat yang akan ikut ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung.

MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung akan di laksanakan di Bandar Lampung pada 26 November sampai 2 Desember 2021.

Pelepasan kafilah MTQ Tubaba berlangsung di pendopo rumah dinas Wakil Bupati Tubaba dengan di hadiri  Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Satker di lingkup Pemkab Tubaba, dan unsur pimpinan Baznas.

Kepala Kemenag Tubaba M Isa yang bertindak sebagai pimpinan kafilah menyampaikan, pada MTQ ke-48 tahun ini Tubaba mengirim 33 peserta, 8 Oficial, 8 Pelatih serta 2 pendamping. 

"Selaku penanggng jawab kafilah,  kami sudah melakukan berbagai persiapan pembinaan peserta MTQ sebanyak 3 kali," terang M Isa, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Lepas Peserta MTQ Lampung Barat, Ini Pesan Mad Hasnurin

Kafilah Tubaba akan mengikuti 6 cabang perlombangaan pada ajang MTQ tingkat Provinsi Lampung.

Seperti cabang Tilawah Al-Qur’an, cabang Hifzh Al-Qur’an, cabang Tafsir Al-Qur’an, cabang Musabaqah Hadits Nabi, cabang Fahmil Al-Qur’an dan cabang Sahril Quran. 

"Semua peserta murni dari Tubaba," tegas M Isa. 

Sementara, Wabup Fauzi Hasan berharap kafilah mampu berjuang dengan maksimal dan percaya diri dengan kemampuan yang ada pada diri masing-masing.

"Selalu menjaga nama baik daerah," tegasnya. (Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved