Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Tengah

Pembunuhan Wanita di Lampung Tengah, Polisi Sita Dasi untuk Jerat Leher Korban

Dari pelaku Sanjaya, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban yang dibawa oleh pelaku.

Penulis: syamsiralam | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Polres Lampung Tengah menggelar ekspose kasus pembunuhan, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Polisi menyita sejumlah barang bukti dari kasus pembunuhan di Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Dari pelaku Sanjaya, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban  yang dibawa oleh pelaku.

Setelah pengembangan dan menangkap tiga pelaku lainnya pada waktu bersamaan, polisi mendapati juga barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban.

"Kami juga menyita satu unit telepon genggam milik korban yang dibawa oleh pelaku SJ. Rencananya, oleh SJ motor dan handphone akan dijual oleh pelaku," jelas Kepala Satreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS 3 Siswa SMP di Lampung Tengah Terlibat Pembunuhan Seorang Wanita

Setelah keempat pelaku ditangkap, Tekab 308 Polres Lamteng dan Jatanras Polda Lampung mengamankan barang bukti lainnya.

"Dari keterangan tiga pelaku, barang bukti lainnya yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban juga turut kami amankan," ujarnya.

Oleh tiga pelaku yang masih berstatus pelajar SMP tersebut, disita barang bukti seutas tali dan dasi sekolah yang digunakan untuk menjerat leher korban setelah dibuang ke aliran kali di Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar.

Tak hanya tali dan dasi, polisi juga menemukan barang bukti berupa tas warna merah yang berisi kartu identitas atas nama korban.

Baca juga: Polisi Beberkan Peran 3 Tersangka Pelaku Pembunuhan Warga di Bandar Lampung

Sakit Hati

Kasus pembunuhan di Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah dilatarbelakangi sakit hati pelaku Sanjaya terhadap teman wanitanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved