Breaking News:

Lampung Timur

Disdikbud Lampung Timur akan Keluarkan Edaran Minta Sekolah Tunda Pembagian Raport dan Libur Sekolah

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Timur akan menunda pembagian raport dan libur bagi seluruh sekolah.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Dedi Sutomo
istimewa
Ilustrasi Kadisdikbud Lampung Timur Marsan. Disdikbud Lampung Timur akan Keluarkan Edaran Minta Sekolah Tunda Pembagian Raport dan Libur Sekolah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Timur akan menunda pembagian raport dan libur bagi seluruh sekolah.

Hal itu sesuai dengan penjadwalan dari Kementerian Pendidikan tentang penundaan jadwal libur. 

"Iya benar, ada penundaan terkait penjadwalan dari kementrian, termasuk penundaan jadwal libur sekolah," ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, Marsan saat dihubungi, Minggu (5/12/2021). 

Dikatakan olehnya, kemungkinan penundaan tersebut sampai Januari 2022.

Menurutnya, pihaknya segera akan mengeluarkan surat edaran resmi ke sekolah-sekolah tentang penundaan libur tersebut.

Baca juga: Fasilitas Publik di Bandar Lampung, Warga Keluhkan Banyaknya Halte yang Rusak dan Tak Terawat

"Untuk surat resmi dari Disdikbud Lampung Timur, akan segera kami terbitkan," ungkapnya. 

Seperti diketahui Kemendikbud merespon keluarnya Surat Edara Menteri Dalam Negeri Nomor 62 tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 pada saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru Tahun 2022.

“Saat ini kami telah mengeluarkan SE Sesjen Kemendikbudristek Nomor 29 tahun 2021 tentang penyelenggaraan pembelajaran menjelang Libur Natar 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujar plt Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek Anang Ristanto, seperti dilansir Kompas.com, Kamis (2/12/2021).

Surat edaran tersebut ditujukan untuk Gubernur/Bupati/Wali Kota/Pimpinan PTN dan Kepala Lembaga Layanan Dikti.(Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved