Breaking News:

ADVERTORIAL

BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Gelar Rapat Koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Lampung

BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung menggelar rapat koordinasi pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan dan penandatanganan MoU dengan Dinas Tenaga

Dok BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung menggelar rapat koordinasi pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan dan penandatanganan MoU dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung di Emersia Hotel & Resort, Senin 6 Desember 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bertempat di Emersia Hotel & Resort, BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung menggelar rapat koordinasi pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan dan penandatanganan MoU dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, Senin 6 Desember 2021.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung dalam hal peningkatan perluasan kepesertaan, proses layanan, dan penegakan kepatuhan jaminan sosial di Provinsi Lampung.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Deputi Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel Y. Aris Daryanto, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Darwati, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah Adi Hendarto, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung Dr. Agus Nompitu, SE, M.TP beserta tim bidang pengawas ketenagakerjaan dan bidang hubungan industrial.

Dalam kesempatan ini selain dilakukan penandatangan kerjasama antara semua cabang BPJS Ketenagakerjaan dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, dilaksanakan pula diskusi panel yang berjalan dengan lancar.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Lanjutkan Sosialisasi Program BPJamsostek kepada Nelayan Lamtim

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Darwati mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan stake holder yang telah mendukung program jaminan sosial ketenagakerjaan. Semoga para pekerja khususnya yang ada di Provinsi Lampung dapat merasakan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved