Breaking News:

Pringsewu

Pelajar SMK di Pringsewu Lampung Diamankan Polisi, Kedapatan Bawa Gir Diduga untuk Tawuran

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu mengamankan seorang pelajar kelas IX di salah satu SMK di Kabupaten Pringsewu berinisial IFJ (17).

Tribunlampung.co.id/Robertus Didik
IFJ (17) di Mapolres Pringsewu. Pelajar ini diamankan karena kedapatan bawa gir sepeda motor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu mengamankan seorang pelajar kelas IX di salah satu SMK di Kabupaten Pringsewu berinisial IFJ (17).

Pelajar itu diamankan karena kedapatan membawa barang berbahaya berupa gir sepeda motor yang dililit kain yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menceritakan, pengamanan itu saat petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang Hotel Urban Pringsewu, Senin, 6 Desember 2021 sekira pukul 07.00 WIB.

"Awalnya pelajar itu diberhentikan petugas polantas, karena melanggar peraturan lalu lintas tidak memakai helm saat melintas di Jalinbar," ujar Ridho.

Ketika ditanyakan polisi, pelajar tersebut bersikap gelisah sehingga menimbulkan rasa curiga petugas.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan.

"Dalam tas yang dibawa pelajar tersebut membawa barang berbahaya berupa gir sepeda motor yang dililit dengan kain, identik dengan peralatan yang sering dipergunakan pelajar saat tawuran" ujarnya.

Karena memberikan penjelasan yang berbelit-belit, maka pelajar itu langsung dimanakan ke Mapolres Pringsewu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Juga sempat dilakukan pemeriksaan urine terhadap IFJ.

Hasilnya tidak terbukti mengandung zat narkotika.

Baca juga: Peternak di Pringsewu Pilih Jual Bebek Olahan

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved