Breaking News:

Lampung Tengah

Musa Ahmad Ajak Wali Murid dan Guru Saling Kerja Sama Cerdaskan Anak Didik Lamteng  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengajak tenaga pendidik dan wali murid untuk dapat bekerja sama dalam membentuk moral dan kecerdasan anak didik. 

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir alam
silaturahmi Bupati Musa Ahmad bersama pengajar dan wali murid, Senin (13/12) 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengajak tenaga pendidik dan wali murid untuk dapat bekerja sama dalam membentuk moral dan kecerdasan anak didik. 


Pernyataan tersebut disampaikan Musa Ahmad di acara tatap muka dan silaturahmi bersama pendidik dan walimurd di SMPN 5 Terbanggi Besar, Senin (13/12/2021).


"Tenaga pendidik dan walimurid harus saling sinkron dalam membentuk moral dan kecerdasan anak. Keduanya tidak bisa dipisahkan dalam hal tersebut," kata Musa Ahmad


Dengan sinkronisasi antara tenaga didik dan orangtua, sehingga para siswa bisa mengerti mana yang harus dilakukan dan tidak, sehingga tidak terjadi hal yang diinginkan.


"Buat kegiatan positif untuk, sehingga anak-anak kita akan terisi dengan dunia mereka dan terhindar dari pengaruh kriminal orang dewasa," jelasnya.


Kepala SMPN 5 Terbanggi Besar, Ruslan Abdul Gani, mengatakan, upaya sinkronisasi tenaga pendidik dan orangtua siswa telah dilakukan pihaknya bersama para walimurid.


"Salah satunya dengan kegiatan sosialisasi hari ini. Kami pun mengajak para walimurid untuk bersama-sama membuat kegiatan positif," bebernya.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Jemput dan Antar Siswa ke Sekolah


Ruslan menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada Bupati Musa Ahmad yang telah memasukkan pendidikan dalam lima program unggulan di era kepemimpinannya.( Tribunlampung.co.id / syamsi alam )

 

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved