Breaking News:

Lampung Selatan

Siswi SMK di Lampung Selatan Ditemukan Tewas, Teman Prianya Sekarat

Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.

Grafis Tribunlampung.co.id/Dodi Kurniawan
Ilustrasi. Warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita di Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Sabtu (18/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Di samping jasad korban wanita berinisial NL (17), ditemukan teman prianya dalam kondisi sekarat.

Korban mengalami luka tusukan di bagian perut.

Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Katibung AKP Defrison mengatakan, di dalam rumah tersebut terdapat dua korban.

Baca juga: Gadis 15 Tahun di Lampung Selatan Jadi Korban Pembunuhan, Jasad Korban Ditemukan di Rumah Kosong

Satu sudah meninggal dunia dan lainnya dalam kondisi sekarat.

"Ketika tiba di lokasi, petugas menemukan dua korban. Satu korban telah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan. Belakang diketahui korban berinisial NL (17), warga Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung," kata Defrison, Minggu (19/12/2021).

"Saat ditemukan, jasad korban mengenakan seragam sekolah pramuka. Menurut informasi dari warga sekitar, korban merupakan siswi di salah satu SMK di Way Sulan," jelasnya.

Rekan NL mengalami luka tusuk cukup parah di bagian perut.

"Satu korban lainnya yang kami temukan dalam kondisi sekarat. Berjenis kelamin laki-laki. Belakangan diketahui korban bernama Sosiadi Farion (20) alias Iyon, warga Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan," katanya.

Baca juga: Takut Bawa Jenazah, Agus Akhirnya Buang Jasad Pacarnya di Hutan

"Korban mengalami luka pada bagian tangan sebelah kiri dan luka tusuk sebanyak 4 lubang pada perut dengan usus terurai," jelasnya.

Defrison mengatakan, korban sudah dilarikan ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban hingga kini belum sadarkan diri.

"Korban lyon sudah dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk mendapatkan pertolongan. Karena mengalami luka tusuk yang cukup serius di bagian perut," katanya.

"Kondisi korban selamat. Kita belum bisa memintai keterangan dari korban. Sebab, korban belum sadarkan diri. Korban diharapkan dapat segera sadar supaya kita bisa segera mengungkap kasus tesebut," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius D Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved