Breaking News:

Tulangbawang

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Tulangbawang Terus Digenjot hingga Wilayah Pedalaman

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tulangbawang terus berlangsung menyasar ke Kecamatan di wilayah pedalaman.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tulangbawang terus berlangsung menyasar ke Kecamatan di wilayah pedalaman. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tulangbawang terus berlangsung menyasar ke Kecamatan di wilayah pedalaman.

Di Kecamatan Dente Teladas misalnya.

Vaksinasi anak yang mulai digelar di Tuba sejak Sabtu (18/12/2021) kemarin, terus digenjot dengan pengawalan aparat TNI.

Babinsa Kampung Sungai Burung, Kecamatan Dente Teladas, Sertu Sunarya, yang melakukan pendampingan proses vaksinasi massal khusus anak ini menyebut proses vaksinasi berjalan lancar.

Menurut dia, pendampingan proses vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Way Dente, bertujuan agar proses penyuntikan kekebalan tubuh bagi anak-anak berjalan lancar dan tertib. 

"Kita bersyukur proses vaksinasi anak sekolah di Dente Teladas hari ini sukses. Terus kita kawal agar proses pemberian vaksin berjalan lanacar dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," terang Sunarya, Rabu (22/12/2021) siang.

Ia mengajak masyarakat mensukseskan upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi Covid-19 dengan vaksin. 

Selain itu, terang dia, vaksin anak dilakukan guna mendukung proses pembelajaran tatap muka (PTM). 

"Untuk masyarakat dan anaknya yang belum divaksin, ayolah segera vaksin. Ini adalah upaya agar negeri kita, tempat tinggal kita bisa terbebas dari wabah Covid 19 ini," tandas anggota Koramil 426-02 Menggala ini.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved