Breaking News:

Tulangbawang

Pos Pelayanan Unit II Raih Predikat Terbaik dari Kapolres Tulangbawang Lampung 

Pos Pelayanan Unit II Banjar Agung mendapat predikat pos terbaik selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2021 diwilayah Tulangbawang.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen
ILUSTRASI Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena memberikan reward dan punishment bagi Polsek dan Kasar dengan capaian kegiatan vaksin Covid-19 tertinggi dan terendah. 

 

 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pos Pelayanan Unit II Banjar Agung mendapat predikat pos terbaik selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2021 diwilayah Tulangbawang.


Selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2021, Polres Tulangbawang mendirikan empat pos, terdiri dari tiga Pos Pengamanan (Pam) dan satu Pos Pelayanan (Yan).

 

Operasi Lilin Krakatau 2021 tersebut berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 02 Januari 2022.


Empat pos itu yakni Pos Pam Menggala, Pos Pam Rest Area Km 208 A Tol Terpeka, Pos Pam Simpang Penawar, dan Pos Yan Unit 2.


Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soemena, mengutarakan, selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2021, pihaknya membentuk tim untuk melakukan penilaian terhadap empat pos yang didirikan.

Baca juga: Pospam Operasi Lilin Krakatau 2021 di Tanggamus Layani Vaksinasi Covid-19


Penilaian tersebut diantaranya kebersihan, kelengkapan pos, disiplin personel, dan keaktifan dalam melaksanakan tugas.


"Penilaian kami jatuh pada Pos Yan Unit 2 atas prestasinya sebagai pos terbaik selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2021," ujar Kapolres AKBP Hujra Soumena, Selasa (4/1/2022).


Kata Hujra, hasil penilaian yang dilakukan oleh tim, Pos Yan Unit 2 menjadi pos terbaik dengan akumulasi nilai sebesar 399.


Kapolres menjelaskan, dalam pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2021 ini diadakan penilaian untuk diberikan reward dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.


Pemberian reward, kata Kapolres, bukan untuk menyombongkan diri.


Tapi, menjadi salah satu item penilaian pada 13 komponena pada aplikasi SDM Budaya Unggul yang nantinya akan dipergunakan untuk meniti karier maupun untuk melanjutkan sekolah pengembangan. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved