Breaking News:

Lampung Selatan

Kegiatan Belajar Mengajar di Lampung Selatan Tak Lagi Online, Kadisdik: Siswa Datang ke Sekolah

Lampung Selatan tak lagi terapkan metode belajar online atau dalam jaringan (daring). Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Yespi Cory hal itu.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Yespi Cory mengatakan untuk kegiatan belajar di Lampung Selatan tidak lagi menggunakan metode belajar online atau dalan jaringan (daring). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN -- Lampung Selatan tak lagi terapkan metode belajar online atau dalam jaringan (daring).

Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Yespi Cory mengatakan untuk kegiatan belajar di Lampung Selatan tidak lagi menggunakan metode belajar online atau dalan jaringan (daring).

"Kalau untuk kegiatan belajar siswa-siswi di Lampung Selatan sudah tidak lagi menggunakan metode belajar online atau dalan jaringan (daring). Siswa datang ke sekolah. Dengan kapasitas kelas 50 persen, dan di bagi dua bagian atau shift per 3 jam. Dalam artian, semuanya sudah belajar di sekolah. Namun dibagi berdasarkan waktu," kata Yespi, Rabu (5/1/2022).

"Untuk di lampung selatan kan kita baru rapat bahwa kita belum bisa100 persen. karena kita masih terkendala capaian vaksinasi lansia dosis 2 belum memenuhi target. Saat ini dalam masa uji coba, tapi siswa sudah kembali belajar di sekolah. Kalau surat dari bupati sudah keluar baru sebarkan ke sekolah-sekolah," jelasnya.

Yespi mengatakan untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun masih berjalan.

Baca juga: Ketua TP PKK Winarni Kunjungi Desa Bali Agung Lampung Selatan

"Vaksin anak usia 6-11 tahun masih tetap berjalan. Kita sudah perintahkan seluruh sekolah untuk melaksanakan vaksin anak tergantung dari dinas kesehatan dan vaksinnya. Kalo sekolah sudah siap dan sanggup semua," katanya.

"Tadi kita baru vaksin di Natar bersama wongcoco. Itu kurang lebih seribu anak yang divaksin. Ada lima sekolah yang mengikuti vaksiansi anak itu SD Tanjung Sari, SD IT Natar, SD 3 sama yang dua dari swasta. Masih sekitar situ juga. Selain itu ada di desa lain atau sekolah yang lain juga ada yang melaksanakan ptm untuk vaksin itu," katanya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved