Breaking News:

Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Imbau Masyarakat untuk Tak Takut dengan Oknum LSM, Mengganggu Segera Lapor

Polres Lampung Selatan turun tangan mendisiplinkan oknum LSM dan mengimbau masyarakat untuk tidak takut dengan oknum LSM yang nakal.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Maraknya penganiayaan yang dilakukan oleh oknum LSM di Lampung Selatan membuat masyarakat resah, sehingga membuat Polres Lampung Selatan turun tangan mendisplinkan mereka. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN -- Maraknya pengancaman dan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum LSM di Lampung Selatan membuat masyarakat resah.

Polres Lampung Selatan turun tangan mendisiplinkan dan mengimbau masyarakat untuk tidak takut dengan oknum LSM yang nakal.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra menegaskan jika ada oknum LSM melanggar aturan maka akan segera ditindak.

"Kurang lebih selama 3 bulan ini kita sudah mengamankan 2 LSM yang terlibat kerusuhan atau penganiayaan. Yang pertama LSM GMBI, dan yang kedua LSM Pelita ini," kata Hendra, pada Jumat (7/1/2022).

Hendra mengimbau masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Lampung Selatan tidak perlu takut dengan kejadian-kejadian yang dilakukan oleh oknu LSM-LSM ini.

Baca juga: Dinkes Lampung Selatan Belum Laksanakan Vaksin Booster, Tunggu Juknas dan Juknis

"Karena negara kita ini adalah negara hukum. Jadi setiap ada yang melanggar hukum itu akan berhadapan dengan hukum," tegasmya.

"Jadi untuk rekan-rekan, khususnya yang menanamkan modal ke Kabupaten Lampung Selatan kami Polres Lampung Selatan menjamnin selalu kekondusifitasannya," jelasnya.

Hendra mengingatkan bila ada LSM yang mengganggu, segera lapor ke Mapolres Lampung Selatan.

"Apabila ada salah satu atau beberapa LSM yang mengganggu kinerja rekan-rekan kita pengusaha silahkan laporkan ke Polres Lampung Selatan," katanya.

"Kami komitmen bersama wakapolres akan membangung kabupaten lampung selatan dengan aman dan kondusif," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved