Breaking News:

Penyelundupan di Lamsel

Bea Cukai Bandar Lampung Akan Kembangkan Pemeriksaan Kasus Distribusi Rokok Ilegal di Lamsel

-Penyidik dari Kantor Pelayanan Bea Cukai di Bandar Lampung Prasetiya Yudha mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap saksi ata

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
Tribun Lampung / Dominius Desmantri Barus
Penyidik dari Kantor Pelayanan Bea Cukai di Bandar Lampung Prasetiya Yudha 

 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Penyidik dari Kantor Pelayanan Bea Cukai di Bandar Lampung Prasetiya Yudha mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap saksi atau terlapor yang membawa rokok-rokok tanpa pita cukai atau ilegal tersebut.

Sebelumnya, Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan 788 slop rokok/pack atau sebanyak 15.760 batang rokok dari pabriknya di Tangerang.

Dengan nomor laporan : LP/ A48 / 1/2022/SPKT. Sat Reskrim/Polres Lamsel/ Polda Lampung tanggal 10 Januari 2022

Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan penyeludupan rokok tanpa pita cukai, Lokasi kejadian di Jalan Raya Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Hal ini diketahui dari Pers Release pengungkapan kasus peredaran rokok tanpa pita cukai di halaman Mapolres Lampung Selatan.

Penyidik dari Kantor Pelayanan Bea Cukai di Bandar Lampung Prasetiya yudha mengatakan untuk saat ini belum ada tersangka yang ditetapkan oleh polisi.

"Dari pihak polisi belum ada tersangka. Hanya penyerahan saksi. Statusnya Rendi Alansyah dan Angga Dinata yang membawa rokok-rokok tanpa pita cukai atau ilegal tersebut masih sebatas saksi," kata Yudha, Senin (10/1/2022).

"Kita lihat pengembangan selanjutnya. Tapi selalu kami melakukan pengembangan dengan sebaik-baiknya. Selama unsur-unsur ini terpenuhi. Yaitu selama mereka berdua memiliki alat bukti yang sah. Makan mereka dapat ditetapkan menjadi tersangka. Sesuai dengan UHAP," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved