Breaking News:

Lampung Barat

Ketua PDIP Lambar Ajak Kader Ciptakan Hat-trick Menangi Pilpres 2024

Ketua PDI Perjuangan Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak para kader untuk membawa PDI Perjuangan meraih hattrick (menang tiga kali) pada Pilpres ata

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: soni
Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani 
HUT PDIP - Pengurus PDIP Lambar menggelar upacara peringatan HUT Ke-49 PDIP di sekretariat DPC, Kelurahan Pasar Liwa, Balik Bukit, Lampung Barat, Senin (10/1/2022). 

 

 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Ketua PDI Perjuangan Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak para kader untuk membawa PDI Perjuangan meraih hattrick (menang tiga kali) pada Pilpres atau Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu disampaikannya usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Kelurahan Pasar Liwa, Balik Bukit, Lampung Barat.


"Sesuai dengan tema dari HUT PDI Perjuangan ke-49 ini 'Bangunlah Jiwanya dan Badannya untuk Indonesia Raya'," kata Parosil, Senin (10/1/2022).


"Artinya, pikiran dan seluruh fisik kita ini harus kita manfaatkan untuk kemajuan bangsa Indonesia," sambungnya.


Ia menyampaikan kepada seluruh kader dan pengurus partai wilayah Lampung Barat untuk bersyukur.


"Karena presiden orang PDI Perjuangan, gubernur banyak yang dari PDI Perjuangan, bupati dan walikota pun banyak yang dari PDI Perjuangan, bahkan anggota legislatif juga didominasi dari PDI Perjuangan," ungkap dia.


Berdasarkan hal itu, kata Parosil, seluruh kader PDI Perjuangan khususnya di wilayah Lampung Barat harus mau bergerak.


"Tentu dengan kepercayaan rakyat hari ini, kita sebagai kader ini mesti harus kerja. Kerja untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan dan tumpuan masyarakat," tegas Bupati Lampung Barat itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved