Breaking News:

Tanggamus

Bupati Tanggamus Lampung Dewi Handajani Lantik 66 ASN Jadi Pj Kakon 

Bupati Tanggamus Dewi Handajani, melantik 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Penjabat (Pj) Kepala Pekon, Selasa (11/1/2021) 

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung / Tri Yulianto
Bupati Tanggamus Dewi Handajani lantik 66 ASN menjadi Pj Kakon sampai dilantiknya kakon hasil Pilkakon 2022 

 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Bupati Tanggamus Dewi Handajani, melantik 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Penjabat (Pj) Kepala Pekon, Selasa (11/1/2021) 


Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus nomor: B.63/34/08/2022 tentang Pemberhentian Kepala Pekon dan Pengangkatan Penjabat Kepala Pekon dalam Kabupaten Tanggamus tahun 2022.


Para ASN tersebut ditugaskan untuk menjadi Pj Kakon karena masa jabatan Kakon sebelumnya sudah habis periodenya. Dan nanti akan dilangsungkan pemilihan kepala pekon (pilkakon) serentak. 


Sehingga untuk mengisi kekosongan kakon, maka sementara diisi dulu Pj Kakon yang masa jabatannya habis sampai kakon hasil pilakakon dilantik. 


Dewi minta para Pj Kakon dapat menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon.


"Kepada para Penjabat Kakon, saya menyarankan rangkul semua pihak. Berikan pelayanan kepada warga dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," ujar Dewi.


Ia menambahkan, dalam masa transisi selaku Pj Kakon agar terus berkoordinasi dengan Camat dan Dinas PMD terkait program kerja, penganggaran Dana Desa, administrasi pemerintahan pekon, serta minta bimbingan mantan kakon.

Baca juga: Pj Kakon Diduga Gelapkan Dana Desa Rp 250 Juta, Hasil Investigsi Inspektorat di Pekon Sukarame


Pj Kakon diminta dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Memfasilitasi dan melaksanakan pilkakon sampai dilantiknya kakon definitif. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved